Michelle Pfeiffer dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Angelina Jolie dalam ‘Maleficent 2’ (EKSKLUSIF)

Diposting pada


Layar Kaca 21 – Michelle Pfeiffer sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk bergabung dengan sekuel Disney dari hitnya “Maleficent,” yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning.

Ed Skrein juga ikut bergabung dengan para pemain, dengan “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” yang dipimpin oleh Joachim Ronning.

Jika kesepakatan ditutup, Pfeiffer ada di papan untuk bermain ratu dalam film.

Joe Roth memproduksi film, dengan Jez Butterworth dan Linda Woolverton menulis skrip terbaru. Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster menulis draf terbaru.

Tidak jelas di mana film ini akan diambil setelah film pertama, yang didasarkan pada dongeng “Sleeping Beauty.” Kisah aslinya berpusat pada peri jahat yang mengutuk seorang bayi putri untuk tidur abadi, hanya untuk menyadari gadis muda itu. adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan kerajaan dari penguasa yang berbahaya. “Maleficent” memecahkan beberapa rekor box office dalam perjalanan untuk menghasilkan $ 758,5 juta di seluruh dunia.

Produksi pada sekuel ini akan dimulai pada 2018.

Setelah mengambil cuti beberapa waktu, Pfeiffer telah sibuk pada tahun lalu, dimulai dengan perannya yang dinominasikan Emmy dalam film HBO “Wizard of Lies,” di mana dia memainkan istri Bernie Madoff, Ruth. Dia mengikutinya dengan peran mencuri adegan dalam “Ibu!” Darren Aronofsky dan “Pembunuhan di Orient Express.”

Pfeiffer dapat dilihat selanjutnya di “Ant-Man and the Wasp” Marvel, buku komik pertamanya yang berperan sejak gilirannya yang terkenal sebagai Catwoman dalam “Batman Returns.”

Dia digantikan oleh CAA dan Manajemen 360.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *