Lensa Baru Yang Mudah Diaplikasikan Untuk Fluke Infra Red Camera

Diposting pada

Sewa Fluke – Ada yang baru berasal dari produsen test plus measurement instrument asal negri paman Sam ini, Yakni tentang alat kamera infra dengan type Ti400, Ti300, Ti200, TiX 520 dan TiX560. Type –type tersebut mampu diaplikasikan dengan lensa tambahan yang di memproses oleh FLUX, berlebihan berasal dari penambahan lensa pada kamera infa merah ini diantanya:

  • Melihat target lebih pas dan akurat berasal dari jauh ke dekat
  • Menyessuaikan lensa IR yang pas untuk diaplikasikan dan memaksimalkan kebutuhan efisiensi pemeriksaan, akurasi dan keamanan.
  • Smart Lens tidak membutuhkan kalibrasi untuk kamera tertentu
  • desain ‘Plug-and-play’. Mudah digunakan dan kompetibel dengan kamera
  • Solusi Lengkap untuk pemeriksaan inframerah

Dan lensa aplikasi tersebuta adalah:

2x Telephoto Lens Overvi dengan kelebihan Melihat lebih detail ketika Anda melihat  Target diperbesar 2 kali lebih berasal dari lensa standar dan juga Mengurangi kebutuhan untuk masuk zona bahaya di pabrik layaknya memanjat tangga tinggi untuk menangkap rincian inframerah, mutlak karna mampu menyatakan peralatan Anda mempunyai persoalan atau tidak.

4x Telephoto Lens Overvi Lihat lebih detail ketika Anda melihat sasaran diperbesar 4 kali lebih berasal dari lensa standar Mengidentifikasi persoalan potensial pada peralatan Anda, lebih-lebih ketika target Anda adalah sesuatu yang kecil dan jauh sebagai sambatan gagal pada garis listrik tinggi atau gagal refraktori pada tiang atau tower tinggi. kegunaan berasal dari stabilitas ekstra untuk lensa tele 4x di menyesuaikan dgn kedudukan lensa tersebut pada kameranya maka aman dan tidak goyah pada saat dipakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *