Tanaman Bunga yang Membersihkan Udara di Rumah Anda

Diposting pada

Toko Bunga Tebet – Siapa yang tak mengidamkan punyai lingkungan rumah yang segar. Udara segar di rumah akan mengakibatkan penghuninya merasa nyaman, segar dan sehat. Perlu diketahui bahwa hawa yang terkena polusi memengaruhi kinerja otak atau efektifitas kerja otak. So, bersama hawa yang bersih di rumah pasti akan amat bermanfaat.

Untuk mendapatkan udara bersih di rumah, sekurang-kurangnya terdapat 10 jenis tanaman yang dianjurkan untuk membersihkan hawa di lingkungan lebih kurang rumah. Tanaman ini sangat mungkin hawa lebih bersih dan sehat untuk seluruh bagian keluarga.

Tak kudu khawatir, sebab mayoritas tanaman ini biasa ditempatkan di di dalam ruangan (indoor) dan cukup mudah ditemukan. Tanaman yang sanggup membersihkan hawa di rumah punyai sebagian komponen seperti daun, akar, dan bakteri yang tersedia di di dalam tanah area tumbuh untuk membersihkan hawa di dalam ruangan yang memiliki kandungan racun.

Racun yang sanggup dibersihkan terhitung benzena (ditemukan di dalam asap rokok) dan formadehyda (zat yang dapay mengakibatkan iritasi pada mata, hidung, dan tenggorokan). Mau tau tanaman apa saja yang sanggup membersihkan hawa di di dalam rumah anda ?? ini dia daftarnya;

Tanaman yang Membersihkan hawa di Rumah

1. Bunga Peace Lily (Lili Damai)

2. Dracaena

3. Janet Craig Dracaena

4. Bamboo palm (Rumpun bambu)

5. English Ivy

6. Aglaonema (Chinese Evergreen)

Aglaonema Helen. Salah satu type Aglaonema yang sudah dibudidayakan di Indonesia

7. Bunga Daisy (Gerbera Daisy)

8. Corn Plant (Dracaena Fragans)

9. Lidah Mertua (Mother-in-Law’s Tongues)

10. Bunga Krisan (Pot Mum)

Bunga krisan yang kini jadi maskot kota Solok

Penggunaan tanaman ini akan lebih ekonomis dan natural dibanding anda membeli alat pemurni hawa dan filter yang berfungsi menyaring alergen. Apalagi saat ini kandungan polusi hawa di di dalam rumah sanggup lebih buruk dibanding di luar. Kondisi ini sebab penggunaan zat kimia pembersih, sistem pemanas dan pendingin, serta sumber lain di di dalam rumah.

Peneliti menyarankan untuk memasang antara 10-15 tanaman di lingkungan rumah. Setiap satu tanaman sanggup membersihkan satu ruangan bersama luas lebih kurang 9 meter persegi. Semoga info mengenai tanaman bunga yang membersihkan hawa di rumahbermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *